Jum'at, 09 Desember 2022 | Jam Digital
Home Ekonomi Politik Nasional Regional Hukum Lifestyle Internasional Sport Hiburan Travel Indeks
Follow Us ON :
 
Digelar 22 Oktober 2022, Digital Baker’s Gathering FILMA Gandeng Komunitas DCC Pekanbaru
Rabu, 28-09-2022 - 13:18:05 WIB
ist
TERKAIT:
   
 

PEKANBARU - Setelah sukses menggelar EazyDemo dengan Zeelandia 17 September 2022 lalu, Delisaptinie Cooking Club (DCC) Pekanbaru terus menjalin kerjasama dengan berbagai pihak untuk menggelar pelatihan berkelas. Kali ini menggandeng Brand FILMA dibawah naungan PT SMART Tbk (SMART), yang merupakan anak perusahaan Golden Agri-Resoures (GAR), yang beroperasi di bawah merek Sinar Mas Agribusiness and Food di Indonesia. Rencananya,  komunitas DCC dan Brand FILMA akan  mengadakan Digital Baker's Gathering, sebuah event yang memberi wadah bagi pengusaha online bakery dan kuliner . Acara direncanakan, Sabtu, 22 Oktober 2022 mendatang di Grand Jatra Hotel Pekanbaru.

Founder DCC Pekanbaru, Desi Hurianti, SP dalam siaran persnya, Rabu, (28/9/2022) mengatakan, Digital Baker's Gathering FILMA merupakan acara silahturahmi dan gathering pelaku usaha bakery & kuliner. Acara diisi dengan pemaparan materi Meningkatkan Penjualan di Era digital dengan menghadirkan narasumber yang berkompeten dibidangnya. Serta demo lima resep FILMA Taste of Nature yang didemokan langsung dan akan diliput secara live di Instagram @smartplusprof, oleh Professional Master Chef Koko Hidayat beserta team. Chef Koko Hidayat yang sudah berpengalaman lebih dari 30 tahun dan sudah menerbitkan buku – buku resep best seller ini, akan mendemokan pembuatan Carrot Aple Raisin Cake, Cranberry Grentea Cookies, Fruit and Nut Pie, Mini Cauliza dan Lumpia Pisang Nangka, yang merupakan resep resep terbaru dari FILMA yang mengusung tema “Taste Of Nature”

"Acara ini terbuka untuk umum. Kami mengudang semua pelaku baking terutama UMKM Pekanbaru untuk hadir. Jangan lewatkan moment berharga ini untuk dapat   melihat langsung aksi Chef Koko Hidayat mendemokan lima jenis kue yang pastinya akan menjadi inspirasi bisnis terbaru dan kekinian bagi seluruh UMKM baking dan kuliner. Bagi Anda yang berminat, segera hubungi team DCC Pekan Baru dan segera  mendaftar ke nama – nama berikut ini :  Ibu Desi 08117593799, Ibu  Nia 082193482013, Ibu Widya 081270931119, Ibu Noni 082169560379 atau  Bp. Bambang 085355741123.Dapatkan harga diskon tiket / Early Bird sebelum tanggal 15 Oktober 2022 sebesar Rp. 150.000,- pembelian lewat dari tanggal tersebut akan mendapatkan harga normal Rp. 170.000,-," katanya.

Selain mendapatkan materi pelatihan yang sangat bermanfaat di era digital, kata Desi, peserta juga akan membawa pulang satu paket goddie bag FILMA, Coffee break dan lunch di Grand Jatra Hotel, buku resep dan lain sebagainya. Bahkan peserta juga berpeluang mendapatkan hadiah-hadiah menarik  dari FILMA yang akan di undi,  yakni 2 Oven Mito Fantasi, 2 standing mixer Philip, 2 kompor gas Rinai dua tungku, lima loyang spring pan Foam pan Signora dan hadiah lainnya seperti payung Filma, buku resep dan lain sebagainya.

DCC Pekanbaru adalah komunitas kuliner yang anggotanya merupakan alumni kursus masak di Delisaptinie Cooking Course Pekanbaru. Saat ini anggotanya sudah mencapai 350 orang dan terus bertambah seiring semakin banyaknya kelas yang diadakan.Komunitas DCC rutin menggelar kegiatan pelatihan dengan menggandeng mitra kerja seperti Zeelandia, Chefmate, Olympic, Smart dan lain sebagainya.

Desi berharap Digital Baker’s Gathering FILMA berjalan sesuai yang diinginkan. Peserta akan mendapatkan ispirasi dan ilmu baru dalam memulai atau menjalankan bisnisnnya. "Sebagai komunitas kuliner di Pekanbaru kita bangga bekerjasama dengan perusahaan raksasa SMART. Semoga silahturahmi dan kerjasama terus terjalin dengan baik pada masa-masa mendatang," katanya. (rls)



 
Berita Lainnya :
  • Digelar 22 Oktober 2022, Digital Baker’s Gathering FILMA Gandeng Komunitas DCC Pekanbaru
  •  
    Komentar Anda :

     
    + Indeks Berita +
    01 Mutilasi Anak dengan Dalih Agar tak Hidup Sengsara, Pria di Inhil Divonis Mati
    02 Polda Riau dan Polres Pekanbaru dapat Penghargaan Peringkat Terbaik dari Kompolnas
    03 Hotspot Pulau Sumatera Turun Drastis, Tersisa 2 Titik
    04 Kepala Bapenda Tetapkan Desember 2022 Bulan Lunas PBB
    05 DPRD Riau Sampaikan Tujuan Ranperda Tentang Pemberdayaan Ketahanan Keluarga
    06 Calon Anggota DPD RI Wajib Serahkan Minimal 2.000 Dukungan Sebelum Mendaftar
    07 Jelang Nataru, Harga Ayam Potong dan Cabai di Pekanbaru Naik
    08 Resmi Berlaku 2023, UMK Pekanbaru Ditetapkan Gubernur Rp3,3 Juta
    09 Lima Unit Rumah di Jalan Pattimura Pekanbaru Terbakar
    10 Pj Wako Pekanbaru: Sesekali Pakai Beras Bulog, Cegah Inflasi
    11 Provinsi Riau Bakal Dapat DBH Triliunan Rupiah dari Sawit
    12 Sudah Ditetapkan, Ini Rincian Tarif Tol Pekanbaru - Bangkinang
    13 PPKM Level 1 di Pekanbaru Berlanjut Hingga 2023
    14 Bapenda Pekanbaru Kejar Sisa Target Pajak Rp89 M
    15 Pasca Bom Bunuh Diri di Astanaanyar, Kapolda Riau Instruksikan Perketat Penjagaan
    16 Kapolda Riau Minta Jajaran Perketat Pengamanan Mako
    17 Besi Pembatas Jembatan Siak III di Atas Polair Hilang, Diduga Dicuri
    18 Ini Titik Longsor di Riau yang harus Diwaspadai
    19 Realisasi Keuangan APBD Riau 76,64 Persen
    20 Dishub Riau Tilang 2.237 Kendaraan saat Operasi Gabungan 2022
    21 Wagubri Buka Rakor Akhir Gugus Tugas Reforma Agraria Riau 2022
    22 Polda Riau Ungkap Sindikat Narkoba Internasional, 91 Kg Sabu dan 25 Kg Ganja Disita dari 12 Tersangka
     
     
    Galeri Foto | Advertorial | Indeks Berita
    Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Tentang Kami | Info Iklan
    © sinarnews.co.id