Kamis, 28 Maret 2024 | Jam Digital
Home Ekonomi Politik Nasional Regional Hukum Lifestyle Internasional Sport Hiburan Travel Indeks
Follow Us ON :
 
Lesti DAcademy Gelisah Menunggu Kedatangan Kekasih
Senin, 23-07-2018 - 11:48:21 WIB

TERKAIT:
   
 

JAKARTA -  Dalam sebuah penantian, rasa gelisah bisa muncul dan menghantui perasaan seorang kekasih. Begitulah yang ingin Lesti sampaikan dalam single terbarunya yang berjudul “Punama”. Lagu yang sudah dibuat sejak tahun 2015 ini akhirnya siap diluncurkan ke publik.

Setelah tiga tahun berlalu, akhirnya lagu “Purnama” dari Lesti ini siap diperdengarkan ke publik. Lagu dengan genre dangdut klasik yang mendayu-dayu ini sempat mengalami tiga kali pergantian aransemen. Lagu yang diciptakan oleh Mr Nurbayan ini menceritakan tentang sebuah penantian seorang kekasih yang tak kunjung berjumpa. Dan pergantian bulan purnama pun menjadi penanda waktu penantiannya.

Berbeda dengan lagu Lesti sebelumnya yang berjudul “Mati Gaya”, lagu ini memiliki kompleksitas yang cukup tinggi. “Kalau lagu sebelumnya lebih upbeat dengan sentuhan modern, di lagu ‘Purnama’ ini Lesti menampilkan karakter vokalnya yang kuat. Dan untuk membawakan lagu ini punya kesulitannya tersendiri karena suara oktaf bawahnya harus tebal tapi lagunya diakhiri dengan nada tinggi yang nyaris seperti teriak,” ungkap Simhala Avadana selaku A&R dari Trinity Optima Production.

Bagi Lesti sendiri, ia cukup senang akhirnya lagu yang sudah sempat bocor kepenggemarnya sejak beberapa tahun lalu ini bisa dirilis secara resmi. “Seneng banget akhirnya lagu ini akhirnya bisa rilis juga. Awalnya mau dirilis beberapa tahun lalu, tapi keduluan lagu ‘Zapin Melayu’ dan juga ‘Kejora’ yang diluncurkan. Dan, di lagu ini banyak mengalami aransemen ulang karena waktu pertama kali rekaman kan suara dedek masih mentah, jadi diaransemen yang baru ini, dedek menampilkan suara yang lebih matang,” papar Lesti.

Untuk melengkapi visual dari lagu “Purnama” ini, Upi Guava telah mempersiapkan musik videonya. Upi Guava sendiri dibuat kagum dengan lagu yang dibawakan oleh Lesti ini. “Waktu pertama kali mendengar lagu ini terasa seperti ada unsur magis dari lagu ini. Karakter suara, lirik, dan juga musiknya seperti memiliki energi yang mistis. Dan dari situ pula inspirasi musik video ini dibuat,” papar Upi. Selain itu, Upi juga takjub dengan karakter Lesti yang humble dan menyenangkan. “Enggak nyangka masih muda banget, suaranya bagus dan karakternya juga menyenangkan. Senang bisa kerja bareng,” tambahnya.

Proses pembuatan musik video ini pun cukup cepat. Berlokasi disebuah studio di Jakarta, proses syutingnya sendiri hanya menghabiskan waktu 3 -4 jam. “Biasanya kan kalau bikin video klip bisa sampai dari pagi sampai pagi lagi. Tapi untuk video klip ini cukup cepat prosesnya, karena syuting mulai dari jam 11 siang dan selesai di jam 3 sore,” ungkap Lesti. Di musik video ini, Lesti juga tampil tak biasa, rambutnya yang pendek tampil lebih panjang khusus untuk video klip ini. “Make up artis-nya hebat, penata rambutnya juga. Rambut dedek juga dibuat panjang natural,” tambahnya.

Wah, penasaran kan, seperti apa sih, musik video Lesti yang berjudul “Purnama”? Yuk, sama – sama di simak dengan mengklik tautannya yang ada di foto di bawah ini. Rencananya, lagu dan video klip ini baru akan di-LIVE pukul 21.00 di sebuah stasiun televisi swasta. Dan untuk lagunya sendiri, sudah bisa didengarkan di radio seluruh Indonesia dan juga bisa ditambahkan ke playlist kamu yang ada di digital streaming platform favorit kamu. *



 
Berita Lainnya :
  • Lesti DAcademy Gelisah Menunggu Kedatangan Kekasih
  •  
    Komentar Anda :

     
    + Indeks Berita +
    01 Bapenda Pekanbaru Salurkan Santunan Anak Yatim di Masjid Nurul Falah
    02 Jelang Idulfitri, Pj Gubri Harap Seluruh Jajaran Amankan Arus Mudik
    03 Sekdako Pekanbaru Bahas Kebijakan Keuangan Daerah Bersama DPR RI
    04 Kepala Dinas PUPR Kota Pekanbaru Apresiasi Warga yang Ikut Tambal Ruas Jalan Rusak
    05 Disperindag Pastikan Tindak Pangkalan Jual Gas Elpiji 3 Kilogram di Atas HET
    06 Gunung Marapi Kembali Erupsi Siang Ini, Lontaran Abu Vulkanik Capai 1,5 Km
    07 Murah Meriah, Harga Cabai Merah di Pasar Kodim Pekanbaru Cuma Rp35 Ribu/Kg
    08 Lebaran Sebentar Lagi, DPRD Riau Minta Masyarakat Lapor Jika THR Lambat Dibayar
    09 Disperindag Pekanbaru Lakukan Tera Ulang di Dua SPBU
    10 BPBD Pekanbaru Siapkan Personel Antisipasi Kebakaran Lahan
    11 Mudik Lebaran 2024, Tol Bangkinang-Koto Kampar Dibuka
    12 Safari Ramadhan di Marpoyan Damai, Pj Walikota Ikut Buka Puasa Bersama Masyarakat
    13 Udara di Pekanbaru Tidak Sehat, Diskes Minta Warga Pakai Masker
    14 Dishub Pekanbaru Beli Ribuan Bola Lampu LHE dan LED untuk PJU
    15 Pedagang Diminta Pindah ke Pasar Induk Pekanbaru
    16 Harga Cabai Merah di Pekanbaru Hari Ini Rp40 Ribu/Kg
    17 Layanan Penukaran Uang di Halaman BI Riau Hari Ini Buka Sampai 27 Maret 2024
    18 Disnaker Pekanbaru Ingatkan Perusahaan Bayar THR Karyawan Lebih Awal
    19 Bazar Ramadan di Masjid Annur, Masyarakat Soroti Payung Elektrik Rusak
    20 Safari Ramadhan Pj Walikota, Jamaah Masjid Minta Program Prioritas Terus Berlanjut
    21 116 Titik Panas Terpantau di Sumatra, 79 di Riau
    22 Pj Sekdaprov Riau Serahkan Bantuan di Rokan Hilir
     
     
    Galeri Foto | Advertorial | Indeks Berita
    Redaksi | Disclaimer | Pedoman Media Siber | Tentang Kami | Info Iklan
    © sinarnews.co.id